HomePersonalMengutamakan Sentuhan Kemanusiaan

Mengutamakan Sentuhan Kemanusiaan

Author

Date

Category

Manajemen sentuhan kemanusiaan atau human touch management (HTM) mungkin tak terdengar asing di telinga. Namun, mempraktikkan HTM tentu tak semudah melafalkannya. Dalam teori yang pertama kali diperkenalkan oleh businessman Korea Selatan CK Song ini, jika ada pertanyaan tiga hal apa yang paling penting dalam perusahaan maka jawaban pertama adalah people. Kedua, people. Ketiga, juga people. Intinya, karyawan merupakan aset yang amat penting bagi perusahaan.

Toh, tak banyak perusahaan atau eksekutif yang sungguh-sungguh memegang teguh prinsip bahwa kemajuan dan kesinambungan suatu perusahaan tergantung bagaimana perusahaan memperlakukan dan memberdayakan orang-orangnya. Erry Sunarli tergolong berhasil menerapkan nilai-nilai itu di perusahaan yang dinakhodainya.

“Di perusahaan kami, karyawan merupakan aset paling vital, sehingga mereka harus terus-menerus dikembangkan agar menjadi lebih baik,” tutur Vice President KMK Group itu kepada wartawan Investor Daily Imam Suhartadi di Jakarta.

Oleh Alex Dungkal dan Emral Ferdiansyah Editor Juang N Hutagalung

Baca Lebih Lanjut: Investor Daily

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Erry Sunarli Quotes

"Jika Tuhan mengambil sesuatu dari tanganmu, jangan berpikir Dia sedang menghukummu. Dia hanya mengosongkan tanganmu supaya kamu menerima yang lebih baik."

Recent posts

Recipe of Life

Menikmati Proses Kehidupan

Kekuatan Berdoa

Recent comments