HomeBookTerus Melangkah

Terus Melangkah

Author

Date

Category

Austin Kleon dalam bukunya Keep Going yang menjadi best seller #1 Amazone, mengatakan, “Tidak peduli seberapa suksesnya dirimu, seberapa tingkat prestasi yang kamu raih, kamu tidak akan pernah benar-benar ‘tiba’. Selain kematian, tidak ada garis akhir atau masa pensiun bagi orang- orang yang kreatif. Bahkan setelah kamu mencapai kesuksesan, orang akan bertanya, ‘What’s next?’ Berikutnya apa?”

Kita hanya memegang sedikit kendali atas kehidupan kita. Satu-satunya hal yang bisa kita kendalikan adalah cara kita meng- habiskan hari-hari kita. Apa yang kita kerjakan dan seberapa keras kita mengerjakannya. Hari kemarin telah usai, hari esok mungkin tidak pernah datang, yang ada hanya hari ini dan apa yang ada di depan kita.

Apa pun yang terjadi hari ini, baik atau buruk, manis atau pahit, gelap atau terang, bahagia atau sedih, teruslah melangkah. Jangan berhenti dan menyerah. Percayalah bahwa Anda bisa melewatinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Erry Sunarli Quotes

"Jika Tuhan mengambil sesuatu dari tanganmu, jangan berpikir Dia sedang menghukummu. Dia hanya mengosongkan tanganmu supaya kamu menerima yang lebih baik."

Recent posts

Recipe of Life

Menikmati Proses Kehidupan

Kekuatan Berdoa

Recent comments