HomeBookPerkuat Iman Anda

Perkuat Iman Anda

Author

Date

Category

“Iman adalah salah satu kekuatan hidup manusia. Tanpa iman hidup manusia akan hancur sama sekali.” – William James

Seorang psikiater yang bernama Dr. Carl Jung, di dalam bukunya yang berjudul Modern Man in Search of a Soul, mengatakan,

“Selama 30 tahun terakhir ini banyak orang berkonsultasi pada saya. Mereka datang dari segala penjuru dunia, terutama dari negara-negara yang sudah maju peradabannya. Saya telah menangani ratusan pasien yang sudah setengah umur ke atas, yaitu yang usianya lebih dari 35 tahun, rata-rata menderita sakit keagamaan. Dengan kata lain dapat saya katakan bahwa mereka jatuh sakit karena tidak memiliki lagi hal-hal yang diajarkan oleh agama. Dan tak seorang pun dari mereka dapat disembuhkan kembali kecuali mereka dapat memiliki lagi pegangan hidup agamanya.”

Pernyataan tersebut membuktikan bahwa sangat penting memiliki pegangan hidup dalam agama. Sangat penting untuk memperkuat iman yang kita miliki. Tanpa memiliki iman, hidup kita akan terasa sangat hampa.

Banyak orang yang telah mencapai kesuksesannya, memiliki kekayaan, hidupnya serba berkecukupan, keluarganya lengkap, tetapi mereka masih merasa tidak tenang dan tidak puas. mereka belum menemukan ketenangan batin yang sesungguhnya. Letak ketenangan batin dan kedamaian hati ada pada diri seseorang yang selalu mengingat akan kekuasaan Sang Pencipta.

Oleh karena itu, perkuatlah iman Anda. Tanpa kekuatan iman, sebanyak apa pun kekayaan yang Anda miliki, sesempurna apa pun kehidupan Anda, hidup Anda akan tetap merasa hampa dan penuh dengan kekosongan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Erry Sunarli Quotes

"Jika Tuhan mengambil sesuatu dari tanganmu, jangan berpikir Dia sedang menghukummu. Dia hanya mengosongkan tanganmu supaya kamu menerima yang lebih baik."

Recent posts

Recipe of Life

Menikmati Proses Kehidupan

Kekuatan Berdoa

Recent comments